HukrimNasionalPemerintahanPeristiwa

Bisa Kembali Menggelar HUT Bhayangkara Secara Terbuka, Begini Ungkapan Kapolres Tanbu

18
×

Bisa Kembali Menggelar HUT Bhayangkara Secara Terbuka, Begini Ungkapan Kapolres Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Setelah sempat rehat 2 tahun kerena merebaknya kasus pandemi covid-19, pada akhirnya rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 tahun bisa terselenggara seperti tahun sebelumnya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO, S.I.K. terlihat sangat gembira kerena salah satu rangkaian HUT Bhayangkara berupa jalan santai bisa terselenggara dengan meriah.

“Saya merasa senang dan antusias,,alhamduliilah pada tahun ini kita bisa memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 dengan berbagai jenis kegiatan, kerena sudah dua tahun kita tidak ada kegiatan apapun karena pandemi covid-19,” kata Kapolres dalam sambutan jalan santai yang digelar Minggu (26/06/2022)

Di lokasi pelaksaan, yakni di Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu Jl. Bhayangkara KM.02 Desa Gunung Antasari Kec. Simpang Empat Kab, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak termasuk panitia, sehingga kegiatan-kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Saya berharap tidak hanya Kapolres ataupun PJU aja yang merasa senang dengan kegiatan ini akan tetapi seluruh keluarga besar juga harus merasakannya, maka dari itu dalam jalan santai ini kami sudah siapkan hadiah utama 3 Unit Motor dan 287 hadiah Hiburan lainnya.,” terangnya.

Diketahui, kegiatan Jalan Santai dalam rangkai memperingati Hari Bhayangkara ke 76 ini menempuh jarak sekira 1,8 Km dengan rute sebagai berikut: Start Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu > Jl. H Johan > Jl. Water Boom > Finish Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *