Peristiwa

Bisa Tukar Tanaman Krasa Daun vol 3

72
×

Bisa Tukar Tanaman Krasa Daun vol 3

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Meskipun pandemi telah lama berlalu, minat terhadap tanaman hias tetap tinggi. Tanaman hias dinilai memberi manfaat lebih bagi para pecintanya. Tak sekedar memberikan keindahan, kesejahteraan mental, tanaman juga dianggap sebagai kesempatan untuk terhubung dengan alam di tengah kesibukan sehari-hari.

Hal ini yang melatarbelakngi diselenggarakannya Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 3 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Penyelenggara Festival Tanaman Hias Krasa Daun vol 3 Meta Dinata mengatakan festival kali ini bekerja sama dengan Rustic Market dan Kebun Raya. Tak hanya tanaman namun juga ada berbagai kebutuhan berkebun.

“Seperti even sebelumnya kegiatan ini untuk memfasilitasi para pecinta tanaman hias untuk mencari tanaman kesukaannya. Tend saat ini yang bayak dicari adalah Platycerium Willinckii dan Tillandsia atau yang dikenal dengan tamanan udara, ada juga kelapa bonasai yang merupakan ikon Surabaya,” terangnya.

Gelaran pameran kali ini juga tetap akan ada flash sale dimana pengunjung bisa mendapatkan tanaman favoritnya dengan harga murah. Setiap harinya akan ada talkshow menarik seputar tanaman dan hobi yang berkaitan.

Yang paling menarik adalah Plant Rotation, dimana pengunjung dapat membawa satu tanaman dari rumah untuk ditukar dengan tanaman yang ada di meja plant rotation. “Pameran sendiri akan berlanggsung hingga 25 Februari 2024,” tutupnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *