Black and Gold Signature New Year’s Eve, Pesta Mewah Pergantian Tahun Pertama Di Kulon Progo

YOGYAKARTA (Suarapubliknews) – Bagi pengemar Jikustik tentunya tidak akan melewatkan malam pergantian baru, karena mengusung tema Black and Gold Signature New Year’s Eve, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta akan menghadirkan band era 90an asal DIY ini.

General Manager Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Hengky Tambayong mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman yang berbeda ke tamu, mulai dari dekorasi yang ada hingga pesta pergantian tahun yang akan menggandeng Jikustik sebagai bintang tamu utama.

“Acara ini menjadi satu-satunya pesta malam tahun baru termewah pertama di Kulon Progo dengan mengutamakan pengalaman yang berkesan untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang sudah mulai rindu dengan perayaan meriah pasca pandemi,” ungkapnya.

Food and Beverage Manager Akhmad Syafii Nasution menjelaskan pihaknya mengusung tema Black and Gold Signature untuk menghadirkan pengalaman malam tahun baru dengan nuansa signature sehingga para tamu bisa merasakan sensasi Luxurious Experience Meet Style

Menariknya lagi, pertunjukkan spesial dari perayaan pergantian tahun yang gemerlap ini adalah Live Band oleh Jikustik sebagai bintang tamu utama. Selain itu, tarot, magician, dancers, face painting, kids corner hingga gaming corner juga siap untuk mengisi kegiatan para tamu yang akan hadir.

Tak hanya panggung hiburan yang menanti para tamu menjelang pergantian ke tahun 2023, tetapi juga ada pula makan malam dengan sajian lebih dari seratus jenis makanan dan minuman yang disiapkan oleh hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo ini.

Executive Chef, Willy Nursasili menambahkan menu yang akan disajikan dalam All You Can Eat Dinner di Grandin Restaurant kami rancang secara spesial dan hanya akan dihadirkan sekali saja pada tanggal 31 Desember 2022.

“Menu yang akan kami sajikan khusus yaitu Salmon Wellington, Slow Roasted Brisket Beef, Kambing Guling, Teppan Yaki dan Peking Duck. Para tamu juga bisa melihat live cooking yang nantinya akan memperlihatkan kepiawaian para chef dalam membuat makanan” tuturnya.

Yang menarik adalah Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta nantinya juga menyediakan doorprize seperti sepeda motor, 2 unit sepeda lipat dan 5 buah logam mulia dari UBS Gold. Serta hadiah lainnya seperti voucher menginap di 10 hotel berbintang. (Q cox, tama dini)

Reply