JPM Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga di Koridor Jalan Pandaan Malang

MALANG (Suarapubliknews) – PT Jasamarga Pandaan-Malang (JPM) selaku pengelola Ruas Jalan Pandaan-Malang menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga, khususnya di sekitar koridor Jalan Pandaan-Malang. Penyaluran bantuan ini dikemas dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Sobat JPM Peduli.

Direktur Utama PT JPM Netty Renova menerangkan bahwa aksi CSR ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tindakan sosial perusahaan kepada masyarakat di sekitar jalan. “Diharapkan kegiatan CSR JPM Peduli dapat bermanfaat kepada masyarakat sekitar. Terimakasih pula saya ucapkan, atas kerjasama baik yang terjalin selama ini,“ ungkapnya.

Program penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis pada tanggal 23 Desember 2022 di Desa Banjararum, yang kemudian akan disalurkan ke 8 Desa lainnya di koridor jalan tol Pandaan-Malang. Adapun bantuan sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Kepala Desa Banjararum Za’fari mengungkapan rasa terima kasih dengan adanya program CSR Sobat JPM Peduli ini. “Semoga bantuan sembako dari PT Jasamarga Pandaan-Malang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (Q cox, tama dini)

Reply