Buka Flagship Store Butik di Mall Pakuwon, Sulwhasoo Sapa Pelanggan di Surabaya

SURABAYA (Suarapublikews) – Merek perawatan kulit dan kecantikan mewah asal Korea Selatan, Sulwhasoo membuka gerai keduanya di Indonesia. Berlokasi di Mall Pakuwon Surabaya gerai dengan konsep butik multi-sensorial experience ini merupakan wujud kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Sulwhasoo Indonesia Sr. Brand General Manager, Lilies Wahjuningsih, mengatakan pembukaan butik terbaru di Surabaya merupakan komitmen dari Sulwhasoo di Indonesia untuk terus menghadirkan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia Sulwhasoo.

“Flagship store kami menghadirkan rangkaian portofolio produk terlengkap sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai keinginan mereka. Terdapat juga layanan facial massage mewah untuk memanjakan diri dan menyegarkan pikiran para pengunjung,” katanya.

Hadir dengan konsep gaya desain butik yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya rancangan interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan rempah- rempah alami terpilih, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar kekuatan produk-produk unggulan Sulwhasoo.

Sementara Ginsenomics adalah penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific. Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah konsumen pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas

“Sejak pertama kali di Indonesia pada 2013, animo masyarakat terhadap kehadiran Sulwhasoo sangat baik. Setelah 8 tahun, kami merasa pengguna Sulwhasoo semakin meluas, tidak hanya dari kalangan usia 40 ke atas, dimana perawatan anti-aging sudah lazim digunakan, saat ini telah menjangkau usia 20 tahunan, dimana saat ini banyak yang sudah memulai investasi berupa perawatan anti-aging sejak usia muda, agar tetap bisa menjaga kulit wajah tetap sehat seiring bertambahnya usia,” terang Lilies.

Terletak di Lantai Lower Ground (LG-77) Mall Pakuwon Surabaya, butik ini menempati area seluas 127m2. Sulwhasoo Flagship Store akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada pengunjung dengan menawarkan rangkaian lengkap skincare merek Sulwhasoo, program spa, dan layanan premium lainnya yang hadir secara eksklusif di butik ini.

“Melalui pembukaan Sulwhasoo Boutique di Surabaya ini kami berharap agar para masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal Sulwhasoo dan merasakan pengalaman multi-sensorial di butik kami. Meskipun saat ini servis khas Sulwhasoo berupa spa belum dibuka, semoga saat kondisi mulai membaik nanti para masyarakat Surabaya bisa tertarik untuk mencoba Sulwhasoo Spa. Untuk tahun ini kami hanya membuka 2 butik, kami merencanakan untuk membuka butik kembali pada tahun 2022 mendatang,” tutup Lilies.

Dalam memeriahkan pembukaan ini, Sulwhasoo memberikan paket hadiah eksklusif selama 3 hari berturut-turut pada 19-21 September 2021. 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya akan mendapatkan 6 buah Sulwhasoo Sample yang terdiri dari Concentrated Ginseng Renewing Serum, Concentrated Ginseng Renewing Cream EX & Bloomstay Vitalizing Eye Cream senilai Rp182.000,-.

Khusus pada tanggal 20 September 2021, untuk 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp1.000.000,- mendapatkan hadiah langsung berupa First Care Activating Serum 30ml seharga Rp700.000,-.

Sedangkan, pada tanggal 21 September 2021, untuk 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik dengan minimum Rp1.000.000,- mendapatkan hadiah langsung berupa Powder for Cushion 8g senilai Rp890.000,-. (q cox, tama dinie)

Reply