Buka Puasa Dengan Millefeuille Katsu Kimukatsu

SURABAYA (Suarapubliknews) – Katsu, hidangan berupa irisan daging berbalut tepung panir yang digoreng kering asal negara sakura ini menjadi salah satu menu pilihan masyarakat Indonesia saat berkunjung ke restoran Jepang. Berbeda dengan katsu lainnya, Kimukatsu menghadirkan konsep Millefeuille Katsu (Katsu berlayer) dengan banyak pilihan rasa.

Asst General Manager Operational Kimukatsu, Atika Zakin menuturkan, menyambut bulan Ramadan tahun ini, Kimukatsu menghadirkan “Paket Ramadhan Puas”, diantaranya Chicken katsu Cheese Set & Lychee Ocha, Chicken Katsu Original Curry & Lychee Ocha, Beef Katsu Cheese Set & Lychee Ocha, serta Chicken Katsu Original Set & Lychee Ocha.

“Keempat paket Ramadhan Puas ini sudah termasuk free refill Ocha sepuasnya dan bisa tebus murah Chizu Kani Mayo Maki seharga Rp 19.000. Dengan paket Ramadhan Puas, Kimukatsu sangat cocok dijadikan sebagai tempat bukber bersama keluarga, sahabat, maupun rekan kerja,” katanya di Kimukatsu Pakuwon City Mall Surabaya, Senin (18/4/2022).

Kimukatsu menyajikan dua pilihan daging Katsu di Kimukatsu adalah Chicken dan Beef dengan pilihan rasa atau isian seperti Original, Cheese, Garlic, Blackpepper, dan Salted Egg. “Sebagai restoran Jepang, Kimukatsu tidak hanya menyajikan Katsu ada juga menu Sushi seperti Spicy Salmon Roll dan Sushi Platter, dan ini banyak disukai konsumen,” ungkap Atika didampingi Head of Marketing & Promotion Kimukatsu Susilowati.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman halal, saat ini seluruh outlet Kimukatsu di Surabaya sudah bersertifikasi Halal MUI. “Jadi, pelanggan muslim tidak perlu khawatir untuk mengajak keluarga maupun kerabat untuk bersantap Katsu di Kimukatsu. Oleh karena itu, Kimukatsu berkomitmen untuk selalu menyajikan produk dan menu sesuai kaidah Halal,” tandas Atika.

Menu di Kimukatsu bisa dinikmati oleh semua kalangan dan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun ada Kids Meal Set. Selain itu, Kimukatsu juga menyajikan dua macam pilihan utama di setiap menu, yaitu ala carte bagi yang ingin menikmati Katsu saja atau sets bagi pelanggan yang ingin menikmati Katsu lengkap dengan nasi, soup, dan salad. “Bagi para milenial ada juga menu Gyukatsu, cara menikmati Katsu yang berbeda yaitu dengan dimasak sendiri di atas tungku sampai tingkat kematangan yang diinginkan,” tambahnya.

Kimukatsu memiliki 3 outlet di Surabaya, masing-masing di Tunjungan Plaza 4 lantai 5, Galaxy Mall 1 lantai 2, dan di Pakuwon City Mall lantai 1. “Selain bisa dinikmati langsung di tiga outlet tersebut, Kimukatsu juga bisa dipesan melalui layanan Online Delivery, yang sudah tersedia di Boga Apps Delivery, Grab Food, Shopee Food, dan Traveloka Eats. Sehingga pelanggan bisa menikmati menu-menu Kimukatsu dari mana pun,” pungkas Atika. (Q cox, tama dinie)

Reply