Hotel & Resto

Buka Puasa Seraya Menikmati Sunset Hanya di Citilites Sky Club & Bistro Java Paragon Hotel

145
×

Buka Puasa Seraya Menikmati Sunset Hanya di Citilites Sky Club & Bistro Java Paragon Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubiknews) ~ Salah satu agenda yang tidak boleh ketinggalan dan paling ditunggu saat Ramadan buka puasa bersama. Tak hanya buka puasa bersama keluarga, kerabat, relasi bahkan komunitas seolah menjadi agenda wajib yang harus terjadwal. Untuk menemani momen spesial tersebut, kali ini Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menghadirkan buka puasa bersama yang berbeda.

General Manager General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka mengatakan tahun ini pihaknya mengangkat tema Harmony Ramadhan. “Tamu bisa menikmati buka puasa yang berbeda yaitu menikmati hidangan spesial dengan melihat secara langsung sunset dari lantai 21, yaitu di Citilites Sky Club & Bistro,” ujarnya

Executive Chef Java Paragon Hotel, Satyo Ardianto menjelaskan tamu bisa menikmati Middle East Set Menu yang spesial mulai dari saladnya yaitu crispy chicken salad honey mustard, sup apple lentils, dan beberapa pilihan menu utama khas timur tengah hingga dessert yaitu cream brule with date coffee flavor.

“Khusus main course akan disajikan dengan style makan tengah dengan tiga maincourse sekaligus untuk dua orang. Tamu bisa memilih antara madagascar lamb shank, perpaduan nasi briani dengan daging domba yang dipanggang atau muscat beef brochette yang lezat. Lalu ada dua main course lainnya yaitu morrocan chicken dan persian dory tahini,” paparnya.

Selain di Citilites, tamu juga bisa buka puasa bersama dengan konsep all you can eat di The Cafe dengan menu khas Indonesia. Aneka hidangan yang tersedia ada nasi goreng balachan, ayam darmawangsa, urap-urap, aneka penyetan, aneka gorengan, hingga kolak, jajanan pasar, bubur madura, dan es campur.

Tidak ketinggalan ada nasi kebuli, sawarma, pizza dan beberapa hidangan khas Jepang yaitu sushi, takoyaki, dan teppanyaki. Menu all you can eat juga bisa dinikmati di The Avenue Lounge Bar

Selain paket buka puasa, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hampers untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis. Paket Hampers ada tiga pilihan yakni Kareem Hampers, Ramadhan Hampers dan Mecca Hampers yang berisi Matcha Japanese Cake.

Bagi tamu yang ingin staycation saat bulan puasa, Java Paragon Hotel juga menawarkan paket staycation yang menarik. Harga mulai dari Rp548.000 nett per malam untuk paket Harmony Ramadhan selama periode 10 Maret hingga 8 April 2024. “Nah, kalau ingin menghabiskan libur Lebaran di hotel, ada paket staycation Symphony Ramadhan mulai dari Rp588.000 nett per malam untuk periode 9-19 April 2024,” pungkas Erly. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *