Bupati Sudian Noor Terima Bantuan BRI Perduli Cabang Batulicin Untuk Masyarakat

BATULICIN (Suarapubliknews) – BRI Cabang Batulicin memberikan sejumlah bantuan (Program BRI Peduli) dalam rangka membantu pencegahan dan penanganan pandemi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam Program BRI Peduli tersebut bantuan diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Batulicin Rahmat Salim kepada Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor di Posko Induk Gugus Tugas Covid 19, Selasa (12/05/2020) di Kantor BPBD setempat.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan terdiri dari Wastafel stainless beserta tandon air stainless, Masker, paket Sembako, alat pelindung diri (APD) serta alat Rapid Tes.

Rahmat Salim mengatakan Pemberian bantuan ini semoga bermanfaat kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam rangka memutus penyebaran pandemi covid 19 ini.

“kita semua harus melaksanakan protokol kesehatan yg sesuai dengan himbauan pemerintah, tentunya kita berharap agar pandemi covid 19 ini segera berakhir.”ujarnya.

Bupati Tanah Bumbu turut mengapresiasi langkah kepedulian yang dilakukan BRI cabang Batulicin ini.

Dia menambahkan, ini berarti rasa kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat turut pula diikuti pihak BUMN yang beroperasi di Tanah Bumbu.

“Kita berharap dalam rangka percepatan pencegahan dan penanganan Covid ini harus dilakukan secara gotong royong. Kerena ini bencana nasional maka sangat diharapkan pula kepedulian serupa akan tumbuh dari pihak manapun, demi membantu masyarakat yang terdampak atas pandemi ini,” ucapnya saat penyerahan. (q cox, Imran )

Reply