Jatim RayaPolitik

DPC PKB Sidoarjo Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

18
×

DPC PKB Sidoarjo Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Dewan Pimpinan Cabang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) salurkan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid19 di Sidoarjo. Sebanyak 2000 paket sembako dari DPP PKB untuk sidoarjo disebarkan pada hari ini di kantor DPC PKB Sidoarjo di Jl. Erlangga, Kapasan, Sidokare, Kecamatan/Kota Sidoarjo, Selasa (12/06/2020).

Dalam acara penyaluran sembako ini terlihat hadir para Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur maupun DPRD Kabupaten Sidoarjo bersama kader PKB Sidoarjo, menyiapkan penyaluran paket sembako ke Masyarakat Sidoarjo.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo Nur Ahmad Saifuddin mengatakan, PKB selalu bersama rakyat disaat pandemi covid-19. Dimulai dengan intruksi DPP PKB kepada seluruh jajaran DPC PKB, untuk mendistribusikan sembako dari DPP PKB. Sebanyak sekitar 2000 paket sembako kemudian diserahkan ke PAC untuk bekerjasama dengan Ranting.

“Sembako ini didistribusikan kepada masyarakat yang memang pantas menerima  dan bisa meringankan beban mereka yang saat ini terdampak Covid19. Terima kasih kepada DPP dan DPW yang bersama-sama berkontribusi memikirkan apa yang ada di Sidoarjo ini, mudah mudaham beanfaat dan barokah amiin,” kata Cak Nur kepada Suarapubliknews di kantor DPC PKB Sidoarjo.

Sementara, kata Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Anik Maslachah, sembako teraebut berasal dari DPP PKB dikirim langsung ke DPW PKB Jatim untuk diserahkan ke masing-masing DPC di Jawa Timur. Dimulai dengan intruksi DPP PKB kepada seluruh jajaran DPC untuk membentuk Posko PKB peduli penanganan Covid-19. Dengan Posko ini, memberikan paket sembako untuk warga miskin yang terdampak di wilayah Jawa Timur,

“Per hari ini dari 8 Kabupaten/Kota sudah separuh terbagi dan diperkirakan tanggal 13 ini akan tuntas se Jawa Timur,” terang Wakil Ketua DPRD Jatim itu. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *