Bupati Tanbu Terharu saat Hadir di Acara Pisah Sambut Dandim 1022 Tanbu

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan H. Sudian Noor, terharu saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Dandim 1022 TNB Rabu (03/8).

“Rasanya memang berat untuk melepas dan berpisah dengan seseorang yang sudah terikat oleh persaudaraan serta silaturohmi yang telah terjalin, namun karena tugas meskipun berat haruslah kita tetap menjalaninya”ucap Sudian Noor dengan suara yang tertahan karena menahan air mata.

“Untuk itu atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kab. Tanbu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Bintarto Joko Julianto, S.IP yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Komendan Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanbu”urai Sudian Noor.

Sudian Noor juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanbu khususnya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanbu. Sehingga situasi keamanan di Bumi Bersujud sampai saat ini tetap kondusif.

Sementara kepada Komendan Kodim yang baru Letkol CPN Rahmat Trianto, M.Si. M.TR. (Han) Bupati Tanbu menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tanbu.

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kab. Tanbu saya menyampaikan selamat datang kepada Rahmat Trianto dan selamat bertugas dan mudah – mudahan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tanbu, AKBP Sugianto Marweki, Perwakilan Ketua DPRD Tanbu, Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Kejaksaan Negeri Tanbu, Danlanal Kotabaru/Tanbu, Subdenpom Batulicin, Ketua PKK Tanbu, Kepala BPBD, Ketua KPU, Pimpinan Perbankan dan Pimpinan Perusahaan. q cox, Imran)

Reply