NasionalPemerintahan

Bupati Tanbu Zairullah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

17
×

Bupati Tanbu Zairullah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu (Dinkes Tanbu ) menggelar vaksinasi massal untuk lansia dan layanan publik di halaman kantor setempat, Rabu (04/08/2021).

Antusias masyarakat ditandai dengan banyaknya masyarakat menjadi peserta vaksin hadir di lokasi itu.

Turut hadir Bupati Tanah Bumbu dr.HM. Zairullah Azhar di dampingi Sekda Tanbu H.Ambo Sakka sekaligus memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu menghimbau dan mengajak seluruh warga dan masyarakat agar bersama sama berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu langkah yang strategis adalah taat pada protokol Kesehatan sebagai termuat dalam 5 M. SD sebagaimana himbauan yang dilakukan oleh gugus tugas di Tanah Bumbu.” terangnya.

Dia berharap upaya yang kita lakukan bersama dalam rangka menghadapi pendemi Covid ini dapat dilaksanakan dengan baik serta dengan doa pula yakni ikhtiar dan Doa.

“Kerena akhir akhir ini seluruh kita selalu berzikir dan berdoa.baik ummat muslim maupun yang beda agama. Dan semoga Allah segera mengangkat pandemi ini dan insyaallah kegiatan ekonomi akan berjalan dengan baik dan sekolah pun bisa dilakukan tatap muka dan bekerja jadi nyaman Semoga Allah memberikan kekuatan kita semua,” jelasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *