NasionalPemerintahan

Bupati Zairullah Sambut Kedatangan Peserta Rapimnas LKSA se Indonesia di Tanbu

31
×

Bupati Zairullah Sambut Kedatangan Peserta Rapimnas LKSA se Indonesia di Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (suarapubliknews.net) – Kabupaten Tanah Bumbu menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Anak-anak Yatim Piatu seluruh Indonesia.

Kegiatan Rapimnas akan berlangsung selama 2 hari sejak 12 Maret hingga 13 Maret 2022 yang dilaksanakan di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Hari ini Jumat (11/03/2022), para peserta Rapimnas tiba di Tanah Bumbu dan disambut langsung oleh ofBupati Tanah Bumbu dr HM.Muhammad Zairullah Azhar bersama jajarannya di ruang Bersujud 1.

“Selamat datang para peserta Rapimnas dan pengasuh anak Yatim se Indonesia, tentu sebuah kebahagian kami para peserta bisa menginjakan kaki di Bumi Bersujud,” kata Zairulllah Azhar.

Dikesempatan itu, Bupati pendiri Tanah Bumbu ini juga memaparkan bahwa anak yatim dia pelihara sejak tahun 2008 yakni seiring berdirinya istana anak yatim sebagai tempat mereka tinggal.

“Alhamdulillah, sudah ribuan anak yatim yang kami pelihara, sekarang sudah ratusan mengikuti jenjang pendidikan S1 bahkan S2 dan sudah banyak yang mandiri hingga berumah tangga,” ucap Zairullah.

Kemudian, Plt. Ketua Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak -Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Drs.KH.Syakir Ridho merasa terharu atas sambutan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami pun kaget sambutannya semeriah ini, meski jalan yang kami tempuh terasa jauh namun setelah hadir sini kami kagum ternyata daerah ini sedang menuju kota Serambi Madinah,” ungkapnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *