Bupati Zairullah Terus Memotivasi Kinerja PNS untuk Memajukan Tanah Bumbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar di berbagai kesempatan tanpa henti memberi motivasi kepada masyarakat untuk terus menggelorakan semangat membangun Tanah Bumbu demi kemajuan Bumi Bersujud.

Kali ini mengajak kepada jajarannya terutama PNS di lingkungan pemerintah setempat bermimpi untuk melihat kabupaten ini lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.

Hal itu dikatakan Zairullah pada apel gabungan terbatas di halaman Kantor Bupati, Senin (07/06/2021).Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Untuk itu, Bapak anak yatim ini meminta semua PNS merenung apa yang sudah dilakukan selama ini.

“Coba kalian membuat catatan di buku harian. Catat, apa yang sudah dikerjakan hari ini. Mulai turun ke kantor hingga pulang nanti. Apa yang sudah dikerjakan. Untuk evaluasi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Zairullah sempet bercerita tentang kunjunganya ke desa terpencil yang harus mendapat perhatian serius semua pihak.

“Bayangkan, satu buah rumah jaraknya cukup jauh. Mau mengambil air bersih saja harus satu kilometer berjalan,” tuturnya.

Karena itulah, Zairullah meminta seluruh jajaran pemerintah daerah untuk terus membangun Bumi Bersujud dengan cara meningkatkan kinerja yang baik terus berinovasi agar daerah ini menjadi lebih maju dan sejahtera. (q cox, Imran)

Reply