Politik

Capres 01 Unggul 71 % di Surabaya, Whisnu Sakti Buana: Semoga Suara PDIP Mengikuti

16
×

Capres 01 Unggul 71 % di Surabaya, Whisnu Sakti Buana: Semoga Suara PDIP Mengikuti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi yang setingi-tinggi kepada warga Surabaya yang telah menggunakan hak nya di Pemilu 2019.

“Kami sangat bangga dan salut kepada warga Surabaya, karena animo memilihnya cukup tinggi, dan kondisi masyarakat juga cukup aman dan kondusif,” ucap Whisnu kepada media ini. Rabu (17/04/2019)

Tidak hanya itu, WS-sapaan akrab Whisnu Sakti Buana, juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Surabaya atas dukungannya kepada pasangan Capres no urut 01 Jokowi-Maruf, karena suaranya berhasil mendominasi.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Surabaya yang turut memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Maruf, karena untuk real count (bukan quick count) dengan suara masuk sekira 50 persen, skor yang terjadi 71 persen untuk 01, dan 29 untuk 02,” tuturnya.

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, WS berharap suara partainya bisa mengikuti jejak pasangan Capres no urut 01 Jokowi-Maruf, yakni lebih dari 70 persen.

“Tentu kami berharap perolehan suara partai bisa seiring dengan perolehan suara pasangan capres 01, tetapi itu masih belum bisa terlihat karena sampai detik ini baru 10 persen suara yang masuk. Kita tunggu malam nanti saja,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *