Casual: Simpel, Antusias, Energi Baru dan Kekinian, Super Crew Super Air Jet

JAKARTA (Suarapubliknews) – Menjawab tantangan dari millenials travelers Super Air Jet memperkenalkan Super Crew. Mengusung tema “Kenali Lebih Dekat Super Crew”, Super Air Jet mengajak kawula muda bersiap-siap merencanakan penerbangan mendatang, agar dapat berjumpa dengan Super Crew.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan identitas paling unik ialah penggunaan warna “khaki” pada setiap motif besutan seragam. Filosofi ini berasal dari warna tanah dan turunan warna kulit orang Asia yang mayoritas dijumpai di Indonesia dan beberapa negara lain.

“Oleh karena itulah, Super Air Jet mempunyai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun dan memberdayakan generasi muda menembus ketinggian baru”. Super Air Jet benar-benar didirikan dari nol (o) atas dasar inisiasi dan penuh semangat milenial, harapannya terus melesat, terbang tinggi, menjangkau ke banyak kota tujuan,” katanya.

Super Air Jet menilai, penggunaan warna bumi (gradasi antara warna cokelat dan putih) sebagai ciri khas ketika dikenakan bersamaan balutan seragam Super Crew tampilannya terkesan natural (kalem), hangat, menenangkan, bersahabat, enerjik dan penuh ceria.

Terpenting lagi, penentuan warna seragam juga melibatkan kategori turunan warna emas. Pesan yang disampaikan yakni kesuksesan atau pencapaian prestasi, kemuliaan, kemakmuran, sehingga setiap Super Crew senantiasa mendorong terus bergerak maju dan berwawasan luas seiring melayani sepenuh hati (totalitas).

Pemilihan corak menyerupai pakaian santai (casual) ialah adaptif para milenial yang digunakan pada umumnya aktivitas sehari-hari, tentunya cukup nyaman bila dikenakan dalam kegiatan apa saja, desainnya sederhana namun tetap menarik perhatian. Terlihat jelas pada seragam pramugari dan pramugara, warna tersebut melambangkan gaya identik tersendiri setelah diadopsi dari tren pakaian masa kini.

Super Air Jet mengharapkan, ketika para milenial bertemu Super Crew di bandar udara atau di pesawat, mendapatkan suasana terbaru, pemandangan terkini, asyik dan pastinya akan memikat (menggugah) minat terbang dan lebih dekat dunia penerbangan.

“Mengapa Harus SUPER Crew? Sejalan dengan istilah generasi millennial yang sedang akrab terdengar dan populer ini, telah menginspirasi Super Air Jet memberikan nama “Super Crew”. Tujuannya pada segmen demografi, memprediksi beragam keinginan pelancong dan pebisnis muda; perhatian khusus terhadap perilaku milenial; serta membentuk suasana keakbraban nan menyenangkan,” papar Ari Azhari.

Super Air Jet yang berkode IATA: IU yang kemudian dipergunakan satu cara unik: kepanjangan “I Love U” berarti kami selalu akan ada untuk kamu – terutama kalangan milenial. Kalimat tersebut bakal familiar dan terbiasa terdengar di kalangan Super Crew ketika menyebarkan berbagai bentuk kampanye Terbang “Era Baru, Pengalaman Seru”

“Super Crew sudah dipertimbangkan secara matang dengan berbagai filosofi agar terbentuk karakter dan energi baru dalam mengembangkan SUPER AIR JET hingga mendatang,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Reply