Cawabup M.Rusli Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Sungai Danau

BATULICIN (Suarapubliknews) – Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 3, H. Muhammad Rusli, S.Sos. menyambangi korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Keluarga korban Rachmadi (57) dengan senang hati menerima bantuan dari Calon Wakil Bupati Tanbu no urut 3.

“Saya benar – benar merasa bersyukur atas bantuan dari Bapak M. Rusli karena sesungguhnya saya telah kehilangan semua barang yang saya miliki, seperti 2 unit speda motor, surat – surat rumah, ijazah anak – anak semua hangus terbakar, yang ada hanya baju yang melekat dibadan,” ungkap Rachmadi seraya menambahkan bahwa tiada yang dapat dia sampaikan kepada Bapak M Rusli hanyalah terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya dan keluarga saya akan mendukung dan mencoblos no urut 3 sebagai bentuk terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarga saya,” imbuhnya.

Dibeberkannya api berasal dari bagian depan rumah, karena angin kencang hanya dalam beberapa menit saja semua rata dengan tanah.

“Apinya mulai pukul 02.30. dini hari malam jum’at disaat semua orang masih terlelap tidur, sehingga ketika api mulai menjalar kemana – mana akhirnya saya terbangun dan yang pertama kali saya bangunin adalah istri dan anak – anak saya, saya tidak perdulikan yang lain yang penting istri dan anak – anak selamat, setelah itu saya berhasil menyelamat mesin cuci, sementara 2 unit speda motor tidak sempat lagi saya selamatkan, karena apinya sangat cepat membesar dan menghanguskan semuanya,” ujar Rachmadi dengan wajah sedih.

“Walaupun demikian saya tetap bersyukur karena alhamdullillah istri dan anak-anak saya selamat,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply