PemerintahanPeristiwa

Citicon dan Bapas Kelas 1 Surabaya Selenggarakan Pelatihan Dasar Pertukangan Citicon

12
×

Citicon dan Bapas Kelas 1 Surabaya Selenggarakan Pelatihan Dasar Pertukangan Citicon

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ PT Citicon Nusantara Industries bekerja sama dengan Bapas Kelas 1 Surabaya untuk mengajak sebagian dari klien Bapas belajar mengenai teknologi bangunan terbaru.

Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Citicon terhadap klien Bapas Kelas 1 Surabaya. “Citicon adalah satu-satunya perusahaan manufaktur bahan bangunan yang memiliki kepedulian kepada klien Bapas Kelas 1 Surabaya,” katanya.

Para klien yang mengikuti training tukang ini dipilih oleh pihak Bapas berdasarkan peminatan dan kegiatan yang sehari-hari dilakukan. Dalam hal ini klien Bapas merupakan mantan narapidana yang sedang menjalani asimilasi atau integrasi bebas bersyarat.

Sejalan dengan tujuan untuk mengedukasi seluruh masyarakat tentang “Light Weight Construction Materials”, pihak penyelenggara ingin klien Bapas Kelas 1 Surabaya mendapatkan kesempatan untuk belajar bersama mengenai teknologi bahan bangunan yang terbaru. 

Pelatihan Dasar Pertukangan Citicon kali ini bertempat di Griya Abhipraya Bapas Kelas 1 Surabaya. Di tempat itu, terdapat 2 sesi yaitu sesi pertama pemaparan materi kemudian sesi kedua praktek pemasangan Bata Ringan Citicon. “Melalui kegiatan seperti ini bisa ditunjukkan bahwa saat ini bahan bangunan sudah memiliki teknologi yang sangat modern,” ujar Cipto.

Kegiatan Pelatihan Dasar Citicon yang bekerjasama antara Citicon dan Griya Abhipraya Bapas Kelas 1 Surabaya sudah berjalan 2 kali pertemuan. Citicon adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap klien Bapas dan juga menjadi satu-satunya perusahaan yang memberikan edukasi melalui training tukang. 

Tak heran, kegiatan training tukang dilakukan secara rutin karena sejalan dengan visi dan misi perusahaan “Sebagai perusahaan di bidang konstruksi, kami tidak melulu berfikir tentang bisnis, tetapi juga dengan hal sosial termasuk diantaranya adalah tentang edukasi,” tutup Cipto

PT. Citicon Nusantara Industries adalah sebuah perusahaan manufaktur bahan bangunan dengan produk Bata Ringan Citicon, Panel Lantai Citicon, Panel Sandwich Citicon dan Citicon Mortar. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *