Bisnis

D’ Bikerz Kenalkan Moge Pada Anak-Anak

8
×

D’ Bikerz Kenalkan Moge Pada Anak-Anak

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Bagi sebagian orang tentu mengenal istilah Sport Bike, Cruiser- Chopper dan Street Fighter yang merupakan jenis dari motor gede (diatas 125 cc). Dan motor ini mendapat julukan Boys Toys.

Ketua Harian Komunitas D’Bikerz, Albert mengatakan motor – motor jenis ini memang memiliki daya tarik tersendiri. “Terlihat keren memang salah satu alasan utama, namun kebersamaan dan touring bareng dengan sesama pencinta moge itu yang paling ditunggu,” katanya.

Namun keberadaan moge juga menjadi daya tarik untuk anak – anak khususnya balita, oleh karena itu diakui Albert banyak pabrikan mainan anak –anak yang mengeluarkan motor baterai yang menyerupai moge seperti Harley Davidson ataupun motor sport.

“Biasanya pemilik moge yang punya anak kecil laki – laki, anaknya juga pingin punya sepeda motor seperti milik papanya. Dan biasanya mereka touring keliling komplek perumahan dengan motor mainannya,” kelakar Owner Kitty Baby Shop itu.

Albert menambahkan pada Pop Market Bon Voyage, Komunitas D’Bikerz mengajak anak – anak untuk lebih mengenal moge dan menjelaskan sejak dini tentang apa itu safety riding. “Kami ingin nanti saat dewasa anak – anak dapat berkendara dengan aman dan taat aturan,” tambahnya.

Penyelenggara Pop Market Bon Voyage, Kevin menjelaskan keberadaan motor milik D’Bikerz diarea pop market sesuai dengan tema maret yaitu perjalanan. “Bon Voyage sendiri artinya perjalanan dan moge identik dengan touring. Kami ingin pengujung tahu bahwa moge tak selalu identik dengan hura – hura namun juga edukasi kepada anak – anak tentang safety riding,’ tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *