NasionalOlahragaPemerintahan

Dikuti 64 Peserta, Turnamen Billiar PWI Tanbu 2023 Dibuka Sekda Ambo Sakka

85
×

Dikuti 64 Peserta, Turnamen Billiar PWI Tanbu 2023 Dibuka Sekda Ambo Sakka

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Tanbu) H. Ambo Sakka secara resmi membuka turnamen Billiar yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Tanah Bumbu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)ke-78

Kegiatan tersebut bertempat di THE Unix 888, Jalan Raya Batulicin, Kabupaten Tanbu, Kamis (10/8/2023). berlangsung selama 5 hari dan diikuti 64 atlet.

Disampaikan Sekda Ambo Sakka, dalam bahwa Pemkab Tanbu mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya turnamen biliar ini. Karena, olahraga biliar adalah salah satu cabang olahraga yang cukup diminati oleh masyarakat.

“Mari sama sama junjung sportivitas dengan kompetisi yang sehat sehingga kedepan menciptakan bibit baru untuk even yang lebih tinggi lagi,”ungkapnya.

Selain itu, adanya turnamen olahraga ini bukan hanya sebagai hiburan, namun jadi ajang silaturahmi para wartawan sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan, khususnya media di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Biliar ini juga merupakan olahraga rekreasi dan prestasi yang menuntut konsentrasi, strategi serta skill yang dimiliki,” urai Sekda.

Terpisah, Ketua PWI Tanah Bumbu, Slamat Riadi, berharap para peserta bisa dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan turnamen biliar umum lokal Tanbu, sebutnya.

Menurutnya, event biliar ini diharapkan mampu untuk menggali potensi para atlet yang berbakat di Bumi Bersujud, sehingga nantinya dapat bersaing dalam ajang baik tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu, acara pembukaan, turut dihadiri Kepala BKSDA Tanbu Rusdiansyah, perwakilan Polres Tanbu, Kapolsek Batulicin dan sejumlah awak media. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *