Politik

Dilantik Jadi Anggota DPRD Surabaya, John Thamrun: Siap Menjalankan Tugas Partai

53
×

Dilantik Jadi Anggota DPRD Surabaya, John Thamrun: Siap Menjalankan Tugas Partai

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – 50 anggota DPRD Surabaya untuk periode 2019-2014, secara resmi telah dilantik melalui rapat paripurna, yang salah satunya adalah DR. John Thamrun SH, MH Caleg PDIP Dapil 5 dengan nomer urut 7. Sabtu (24/08/2019)

Politisi PDIP dengan latar belakang praktisi hukum ini memang menjadi pendatang baru di lingkungan DPRD Surabaya, namun sebelumnya telah malang melintang di berbagai kegiatan politik dan sosial yang berkaitan erat soal kemasyarakatan.

Ditanya soal visi dan misinya baik jangka pendek maupun jangka panjang setelah dilantik sebagai anggota dewan, John Thamrun mengatakan jika dirinya masih menunggu petunjuk dan arahan dari partai.

“Apapun yang ditugaskan, saya akan siap mengemban amanah itu, termasuk soal penempatan di alat kelengkapan dewan. Oleh karenanya saya masih belum bisa berkomentar apapun sejak dilantik sebagai anggota dewan,” ucapnya kepada media ini.

John Thamrun menambahkan, jika secara kelembagaan dan organisasi dirinya akan taat, tunduk dan patuh kepada partai dan pimpinan partai serta akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh kader partai di semua tingkatan.

“Termasuk kepada Pak Awi (Adi Sutarwijono) selaku Ketua DPC Surabaya, karena secara kelembagaan dan organisasi, beliau adalah pimpinan kami di Kota Surabaya,” tambahnya.

Disinggung soal Kota Surabaya kedepan, John Thamrun menegaskan jika tugas yang paling berat sebagai anggota dewan adalah mempertahankan dan meningkatkan hal yang sudah baik.

“Seperti ungkapan Bu Risma, bahwa Kota Surabaya telah menjadi kota internasional, maka status dan sebutan yang disandang ini harus tetap dipertahankan, bila perlu dilakukan peningkatan diberbagai sektor,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *