Doubletree By Hilton Surabaya Rayakan Hari Jadi Dengan Konsep Klasik

SURABAYA (Suarapubliknews) – Semarak perayaan pertama Double Tree by Hilton Surabaya menghadirkan koleksi puluhan mobil antik dari Classic Car Enthusiast Surabaya. 16 mobil antik mulai dari Mercedes, Aston Martin, Mustang, BMW dan Volkswagen serta vespa antik mengisi ballroom hotel yang terletak di Jln Tunjungan ini.

General Manager Double Tree by Hilton Surabaya, Shane Ingram mengatakan sangat menyenangkan dapat merayakan ulang tahun perdana setelah pertama kali membuka pintu untuk para tamu pada tahun 2021.

“Dan kami mampu mencapai hingga di titik ini. Ini semua dikarenakan dukungan yang tiada hentinya dari berbagai pihak seperti para pemilik, Anggota Tim, klien, mitra, komunitas hingga awak media. Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” katanya.

Perayaan ulang tahun hotel yang pertama ini mengangkat pesan “First Impressions” dimana melalui tahun pertama hotel ini berada di Surabaya dapat memberikan kesan pertama yang luar biasa kepada para klien, mitra, hingga komunitas, dan menjadikan hotel ini sebagai hotel yang terbaik, dan yang pertama dikenal dengan keramahannya yang hangat, dan memperhatikan detail kecil yang dapat berdampak besar, dimulai dari menyambut tamu dengan DoubleTree Cookie khasnya yang hangat, hingga melayani komunitas di sekitar mereka.

Perayaan berlangsung di Tunjungan Grand Ballroom, tempat tersebut berubah menjadi klasik namun elegan, dengan menghadirkan 16 mobil klasik bekerja sama dengan Klub Classic Car Enthusiast Surabaya, komunitas mobil klasik lokal yang didirikan pada 31 Oktober 2020 dan memiliki anggota sejumlah 35 orang.

Memamerkan mobil klasik abadi dari berbagai tipe, dan negara seperti tipe “S Class” klasik merk Mercedes-Benz, mobil coupe, mobil Volkswagen, mobil klasik Jepang, dan belum lagi mobil klasik Inggris. Salah satu yang menarik perhatian Mercedes W105 tipe 219 th 1956 milik Rahmad Darmawan

Mobil klasik lainnya yang dipamerkan selama acara adalah Mercedes-Benz 220S 1962, Mercedes-Benz 280S 1971, Mercedes-Benz 280S 1973, Mercedes-Benz 500SEL 1987. Mobil coupe klasik seperti 1st gen Mustang, 2nd gen Mustang, Mercedes-Benz C123 1984, BMW 2002 1972, dan Alfa Romeo 1750GTV 1970.

Mobil klasik Volkswagen seperti Volkswagen Cabrio 58, dan Volkswagen Karmann Ghia 1971. Mobil klasik Jepang seperti Toyota Celica GT 1st gen 1971, dan Celica GT 3rd gen 1980, serta tak ketinggalan mobil klasik Inggris seperti Classic Mini Cooper 1972, dan Land Rover Defender 1995 .

Para tamu juga dimanjakan dengan sajian khas Jawa Timur seperti Semanggi Suroboyo, Rujak Cingur, Nasi Campur Madura, Lontong Kikil, Lapis Surabaya, dan masih banyak lagi. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, sederet hiburan dihadirkan, mulai dari tarian penyambutan tradisional khas Jawa Timur, solo piano klasik dengan penampilan swing dance, dan alunan musik klasik tahun 1970-an – 1980-a. (q cox, tama dinie)

Reply