Jatim RayaOlahragaPeristiwa

DPRD Surabaya Lepas Keberangkatan Tim Futsal Pokja ‘JUDES’ ke Pra Porwanas 2021

16
×

DPRD Surabaya Lepas Keberangkatan Tim Futsal Pokja ‘JUDES’ ke Pra Porwanas 2021

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Reni Astuti Wakl Ketua DPRD Surabaya bersama Arif Fathoni dan Budi Leksono, melepas keberangkatan tim Jurnalis Dewan Surabaya(JUDES) yang akan turut memperkuat tim futsal SIWO PWI Jatim kelompok usia (KU) 25 dan KU-40 ke atas di Jogjakarta. Kamis (11/11/2021) siang

Dalam sambutannya, Reni Astuti mengaku senang karena menyaksikan sendiri bagaimana keguyuban dan kerukunan sekaligus kekompakan wartawan Pokja yang sehari-harinya menjalankan tugas jurlisnya di DPRD Surabaya.

“Selamat bertanding di Pra Powanas 2021 Jogjakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia,” ungkap Reni di lobi Gedung DPRD Kota Surabaya.

Karena Pra Porwanas yang digelar mulai 11-14 November 2021, ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Reni Astuti mengingatkan agar rekan-rekan wartawan DPRD Surabaya tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya, ” tandas politisi perempuan PKS ini.

Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, menyampaikan ucapan selamat bertanding di Pra Porwanas 2021 dan berharap dapat meraih prestasi yang terbaik.

“Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga itu biasa dan jangan saling menyalahkan, ” kata politisi senior PDIP ini.

Bulek- panggilan Budi Leksono, mengingatkan untuk selalu bahagia dan tetap berkolaborasi dengan anggota dewan yang lain untuk menjaga marwah DPRD Kota Surabaya. “Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat,” tandasnya.

Selanjutnya Arif Fathoni anggota Komis A DPRD Surabaya berharap tim dari Judes yang membela tim futsal SIWO PWI Jatim di Pra Porwanas bisa menunjukkan prestasi terbaik.

“Kalau juara nanti kita akan siapkan bonus. Ini tugas Kaji Bulek untuk ngomong ke Wali Kota,” kelakar politisi muda yang kini menjabatKetua DPD Partai Golkar Kota Surabaya ini.

Untuk membakar semangat tim Judes, Reni Astuti, Budi Leksono, dan Arif Fathoni turut dalam teriakan yel yel bersama wartawan Judes, sessat sebelum diberangkatkan. “Judes…yes. Judes…luar biasa,”. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *