Dua Pasien Covid-19 di Kabupaten Kediri Dinyatakan Sembuh

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dua orang pasien Covid 19 di wilayah Kebupaten Kediri dinyatakan sembuh. Namun sayangnya, pasien asal Desa Kambingan Kecamatan Pagu yang dirawat di Rumah Sakit Kesehatan Kerja (RSKK) dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan dr Ahmad Chotib, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Pemkab Kediri, yang mengatakan bahwa pasien yang saat ini sudah dinyatakan sembuh tercatat Warga Desa Karangrejo Dusun Dlopo Kecamatan Ngasem Kediri

Menurut dia, pasien yang sembuh ini sebelumnya di rawat di RSUD Gambiran Kota Kediri, dari hasil pemeriksaan laboratorium BBTKL-PP Surabaya, hasil swab yang dilakukan pada pasien tersebut terkonfirmasi negatif.

Kemudian untuk pasien sembuh lainya yakni dr. Bambang Triyono Putro yang sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari telah selesai dan semua dinyatakan sehat

“Kami berpesan terhadap masyarakat jangan sampai ada diskriminisasi terhadap mereka karena penyakit ini bisa disembuhkan, selain tim juga melakukan tracing terhadap siapa saja yang kontak dengan para pasien Covid -19,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply