Politik

Dukung Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya 2020, Jamaah Yasinta Gelar Doa Bersama

13
×

Dukung Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya 2020, Jamaah Yasinta Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tak hanya permintaan dari masyarakat arus bawah, kali ini Fandi Utomo juga mendapatkan dukungan doa dari Jamaah Pengajian Yasinta, saat menggelar istighosah dan doa bersama di Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari agar menjadi Wali Kota Surabaya.

Doa bersama ini dimulai dari istighosah dan tahlil dilanjut dengan pembacaan asmaul husna, yang harapannya agar jalan Fandi Utomo menjadi Wali Kota Surabaya dalam kontestasi Pilwali mendatang bisa lapang.

Pimpinan Jamaah Pengajian Yasinta Nyai Mahmudah mengaku secara khusus bersama jamaahnya mendoakan Fandi Utomo agar menjadi Wali Kota Surabaya. Doa yang dipanjatkan ini agar Fandi Utomo tidak menemui aral melintang.

“Khusus mendoakan pak Fandi Utomo, biar usahannya menjadi Wali Kota Surabaya diridhoi Allah,” ujarnya, Jumat (28/2/2020).

Nyai Mahmudah menjelaskan, kesediaannya mendoakan Fandi Utomo karena peran yang dilakukan selama menjadi anggota DPR RI sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Surabaya. Kepedulian terhadap masyarakat ini mendorongnya agar Fandi Utomo bisa mengabdi untuk Surabaya.

Menurutnya, Fandi Utomo adalah tokoh yang memiliki integritas tinggi. Kejujurannya dalam berpolitik membuatnya memiliki kharisma. “Beliau amanah, orangnya jujur dan rasa empatinya tinggi terhadap masyarakat, terutama masyarakat kecil,” ucapnya.

Karena itulah, dirinya dan jamaahnya meminta dan mendoakan Fandi Utomo bisa menjadi penerus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Apa yang dilakukan oleh Risma bisa dilanjutkan oleh Fandi Utomo. “Mudah-mudahan Fandi Utomo jadi penerus Bu Risma,” tukasnya.

Sementara itu Ustadz Aji Kurniawan menambahkan, masyarakat kecil meminta Fandi Utomo menjadi Wali Kota Surabaya. Karena peran dan kepeduliannya terhadap wong cilik sudah terbukti. “Pak Fandi peduli wong cilik,” jelasnya.

Sepak terjang Fandi Utomo, lanjut Ustadz Aji, sebagai politisi menjadi poin positif. Terutama saat dibutuhkan oleh masyarakat, Fandi Utomo langsung hadir memenuhi kebutuhan mereka.

“Mengetahui sepak terjang, kalau ada masalah orang kecil langsung turun tangan,” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *