Emban Tugas Baru, Kajari Muhammad Hamdan Bakal Tinggalkan Tanbu

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana saja demi tanggung jawab jabatan yang harus dilaksanakan dengan tulus ikhlas.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kalsel, Muhammad Hamdan, di ruang kerjanya yang dalam waktu dekat akan meninggalkan tugasnya di jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu ketempat yang baru. Jumat (4/3/2022).

Jaksa murah senyum ini akan
mendapatkan tugas baru di Jajaran Adyaksa Provinsi Jawa Timur. Tepatnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, 9 Maret 2022 ini.

“Saya pamit untuk meninggalkan Tanah Bumbu, setelah satu tahun lebih saya mengabdi di Bumi Bersujud, begitu banyak hal – hal yang sulit dilupakan selama bertugas di Bumi Bersujud, khususnya dengan teman – teman media, saya bangga dengan kalian semua,” ucap Muhammad Hamdan ketika berpamitan dengan awak media di ruang kerjanya.

Selain itu ada kekaguman tersendiri yang dia rasakan terutama yang berkaitan dengan kerjasama bersama Forkopimda, demikian solidnya dirapat – rapat biasa, akan tetapi pada semua aspek khususnya terkait kemajuan membangun Tanah Bumbu dan lebih khusus terkait Covid 19.

“Diskusi bersama selalu kami laksanakan diluar jam kerja. Mencari solusi membangun Bumi Bersujud termasuk masalah Covid 19,” tandasnya.

Tak hanya dengan Jajaran Forkopimda, Muhammad Hamdan juga selalu menjaga sinergitas dengan media. Komunikasi dan kerjasama terjalin dengan baik.

”Saya sangat berterimakasih dengan kawan-kawan media selama saya bertugas, saya punya kesan hubungan yang begitu baik dengan kawan-kawan media disini,” katanya lagi.

Hamdan meminta media di Bumi Bersujud, agar menjaga marwahnya sebagai media sebagai lembaga kontrol sosial, kritis terhadap kebijakan-kebijakan daerah dan menyampaikan informasi sesuai kebenarannya.

Kejari Tanbu dibawah komando Muhammad Hamdan, bisa diibaratkan lampu yang tadinya redup menjadi terang benderang.

Oleh sebab itu masyarakat berharap semoga penggantinya lebih baik dan dapat melakukan gebrakan seperti Muhammad Hamdan. (q cox, Imran)

Reply