Peristiwa

Facena Beauty Clinic : Rambut Juga Perlu Mendapatkan Perawatan Maksimal

83
×

Facena Beauty Clinic : Rambut Juga Perlu Mendapatkan Perawatan Maksimal

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Rambut menjadi bagian terpenting dalam tubuh manusia, Selain untuk mendukung estetika menunjang penampilan seseorang semakin menarik, rambut juga memiliki fungsi melindungi kepala dari sinar UV. Hal ini yang kemudian menjadikan tren perawatan rambut terus meningkat

Founder Facena Beauty Clinic dr. Daniel Widiyanto mengungkapkan rambut di kulit kepala dasarnya melindungi kulit kepala dari sinar UV, tapi sekarang rambut juga bagian estetik. Makanya tren perawatan rambut makin meningkat.

Di beberapa negara penilaian standart kecantikan seseorang dilihat dari kondisi rambut. “Sebagai contoh di Jepang wanita dianggap cantik jika memiliki rambut lurus dan berponi atau di Perancis yang menyukai kondisi rambut bertekstur dan panjang,” ucapnya berdiskusi bersama Kenlie Shianto, Professional Hairdresser dari Kenc Salon dalam rangka 1 Dekade klinik yang sebelumnya bernama Favourite Beauty Care ini.

Hal ini dibenarkan oleh Kenlie bahwa di Indonesia, banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tampilan rambut mengembang. “Tebal dan mengembang banyak disukai, kalau lepek orang enggak suka,” ungkapnya.

Kenlie turut memberikan edukasi mengenai kesehatan rambut serta menawarkan beberapa perawatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan yang berfokus pada batang rambut.

Dalam kesempatan ini Facena Beauty Clinic memperkenalkan perawatan terbaru Baby Hair Regrowth Booster. Jika pernah mendengar perawatan rambut Growth Factor di salon salon kecantikan rambut, perawatan Facena yang terbaru ini merupakan perawatan yang hampir sama namun di level dan area kebutuhan yang berbeda.

Bahan yang digunakan untuk perawatan Growth Factor adalah protein yang pada dasarnya bisa ditemukan dalam berbagai sel manusia, hewan, dan ekstrak tumbuhan. Sedangkan perawatan Baby Hair Regrowth Booster menggunakan vitamin murni berupa Panthenol (Pro Vit 5), Pyridoxine (Vit B6), Biotin (Vit B7), Thiamine HCI (Vit B1), dan Ferrous Gluconate (Iron II), dimana semua vitamin ini memiliki kandungan khusus untuk kesehatan rambut dan sistem jaringan kulit kepala.

Tujuan perawatan Baby Hair Regrowth Booster adalah memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut, merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut, serta menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut.

“Sebenernya ini (perawatan Baby Hair Regrowth Booster) bukan untuk rambut yang sudah rusak saja, rambut sehat ga kenapa-napa pun tetap butuh makanan atau vitamin gunanya untuk mencegah kerusakan. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan,” terangnya.

Tujuan perawatan Baby Hair Regrowth Booster adalah memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut, merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut, serta menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut.

“Sebenernya ini (perawatan Baby Hair Regrowth Booster) bukan untuk rambut yang sudah rusak saja, rambut sehat ga kenapa-napa pun tetap butuh makanan atau vitamin gunanya untuk mencegah kerusakan. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan,” paparnya.

Dr. Daniel dan Kenlie setuju bahwa setiap permasalahan rambut pasti ada solusinya, tergantung dari kecocokan perawatan dengan permasalahan rambut. Mereka menghimbau untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kulit kepala atau rambut sebelum dilakukan tindakan pencegahan atau pengobatan. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *