Jatim RayaPeristiwaPolitik

Gelar Konsolidasi Partai, Arif Fathoni Sebut Golkar Usung Sarmudji untuk Cagub Jatim 2024

38
×

Gelar Konsolidasi Partai, Arif Fathoni Sebut Golkar Usung Sarmudji untuk Cagub Jatim 2024

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Surabaya, Arif Fathoni terus bergerak menggelar konsolidasi di tiap kecamatan di Surabaya. Kali ini yang disambangi adalah Kecamatan Bulak, Senin (14/11/2022).

Arif Fathoni membakar semangat para kader untuk terus bekerja melayani masyarakat sekaligus berperan sebagai jembatan antara Pemerintah Kota Surabaya dengan warga.

“Kader Partai Golkar harus bekerja keras memenangkan hati masyarakat Surabaya. Kita harus menjadi pelayan sekaligus penjembatan,” ujar politisi muda ini.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Toni ini meminta para kader untuk mensosialisasikan kerja keras yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dalam mensejahterakan masyarakat melalui penyelamatan-penyelamatan ekonomi yang nyata.

“Kita harus kabarkan kerja keras Ketum kita yang sudah menyelamatkan ekonomi Indonesia menghadapi badai resesi, termasuk keberpihakan terhadap UMKM di Indonesia dan Surabaya, banyak sekali program pemberdayaan UKM, mulai dari KUR dan bantuan lainnya,” beber Toni.

Di kesempatan yang sama, Toni juga meminta kader Golkar Surabaya untuk ikut mengkampanyekan Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmudji sebagai Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut. Menurut Toni, Sarmudji adalah figur yang mumpuni untuk memimpin Jawa Timur melalui sepak terjangnya untuk masyarakat selama menjadi anggota DPR RI

“Ketua DPD PG Jatim ini figur yang mumpuni untuk memimpin Jawa Timur mendatang, karena kepeduliannya terhadap masyarakat cukup tinggi,” jelasnya.

“Terbukti disetiap ada musibah di Jatim, Pak Sarmudji adalah anggota DPR RI yang pertama kali turun ke lokasi bencana, disamping membawa bantuan, juga mengkomunikasikan apa yang harus dilakukan pemerintah pusat terhadap lokasi bencana tersebut,” imbuh Toni.

Membawa dua agenda besar tersebut, lanjut Toni, tidak terlalu berat bagi kader Golkar. Pasalnya, menurut Toni, Partai Golkar sudah berpengalaman melayani dan mensejahterakan rakyat selama 32 tahun. Namun dalam mewujudkan dua agenda yakni memenangkan Ketum Airlangga Hartarto menjadi Presiden dan Ketua DPD Golkar Jatim sebagai Gubernur butuh kekompakan dan gotong-rorong dari kader.

“Kader Partai Golkar harus bekerja keras memenangkan hati masyarakat Surabaya agar bisa mengantarkan Ketum Partai Golkar sebagai Presiden dan Muhammad Sarmudji sebagai Gubernur Jawa Timur sesuai usulan Golkar Surabaya dalam Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Jawa Timur tahun 2021,” lantangnya.

“Jika diberikan kesempatan untuk melayani warga dalam pemilu 2024 mendatang, kita (Golkar) tinggal nyalakan mesin kesejahteraan untuk warga Indonesia, Jawa Timur dan Surabaya,” pungkasnya yang disambut riuh tepuk tangan para kader. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *