Jatim RayaPeristiwa

Gelar Razia, Satlantas Polres Kota Kediri Sasar Kendaraan Tak Sesuai Spesifikasi

43
×

Gelar Razia, Satlantas Polres Kota Kediri Sasar Kendaraan Tak Sesuai Spesifikasi

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) ~ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri Kota bakal melakukan razia di lingkungan sekolah pada Kamis (7/9/2023). Dalam razia ini aparat akan menyasar kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi standar.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Prastya Yana menjelaskan, pihaknya sudah melakuakan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Kediri perihal rencana tersebut

“Koordinasi itu sudah kita dilakukan sejak dimulainya Operasi Zebra Semeru Tahun 2023,” jelas Kata Prastya, Rabu (6/9/2023).

Prastya menjelaskan, secara teknis razia tersebut bakal dilakukan secara bertahap ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Kediri yang nantinya, petugas Satlantas akan langsung masuk ke parkiran sekolah

Apabila ditemukan kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi standar, petugas akan mengumpulkannya di lapangan dan kemudian Kita datangkan pemiliknya siapa, kita catat. Lalu kita bawa ke Mako Lantas,” paparnya.

Untuk di ketahui,bagi kendaraan yang terjaring razia bisa diambil asalkan si pelajar tersebut didampingi langsung oleh orang tuanya dan bisa melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai setandart ,” Pungkas. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *