Bisnis

Gelar Super Deals, Kawan Lama Retail Super Hemat Hingga 70%

10
×

Gelar Super Deals, Kawan Lama Retail Super Hemat Hingga 70%

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Kawan Lama Retail bekerjasama dengan BRI menggelar pameran kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terbesar bertajuk Super Deals yang menawarkan harga super hemat hingga 70% disertai berbagai kegiatan menarik.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan Super Deals merupakan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Kawan Lama Retail dengan harga yang sangat hemat.

“Khusus pengguna kartu debit dan kredit BRI, berbagai keuntungan lainnya bisa dinikmati mulai dari diskon tambahan 10%, cashback hingga Rp. 1 Juta, serta hadiah langsung untuk produk pilihan. Ditambah berbagai kegiatan menarik seperti Shopping Race, yaitu lomba ketangkasan berbelanja dengan hadiah menarik, serta Lelang dan Flash Sale untuk produk pilihan dengan harga rendah,” katanya.

Super Deals menawarkan berbagai produk menarik, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, koleksi batik dan kerajinan tangan tradisional dari Pendopo. Tidak ketinggalan, bagi pelnggan yang memiliki hewan peliharaan juga dapat menemukan aneka makanan maupun produk perawatan hewan dari Pet Kingdom.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja di Super Deal, pelanggan juga dapat menikmati Chatime yang merupakan minuman brewed tea asal Taiwan dan Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup yang memberikan gratis mandu (pangsit goreng ala korea) untuk minimal transaksi tertentu. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *