Bisnis

Gojek Terus Support Mitra Melalui Gojek Swadaya

14
×

Gojek Terus Support Mitra Melalui Gojek Swadaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, GOJEK selalu berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan mitra. Sejak diperkenalkan 2016, lebih dari 38.000 mitra driver Surabaya yang memanfaatkan program GOJEK SWADAYA. Jumlah tersebut eksisting hingga Februari 2019 lalu.

Vice President Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengatakan mitra memegang peranan penting dalam memberikan pelayanan terbaik. “Kami berterima kasih atas dedikasi yang diberikan para mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya,” katanya.

Secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GOJEK SWADAYA. Ini merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver, diantaranya pengelolaan keuangan, proteksi, dan tabungan berjangka.

“GOJEK SWADAYA memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya,” lanjut Michael.

Tiga pilar utama GOJEK SWADAYA adalah program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver. Yaitu ringankan yang berisi program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver, pilar lindungi yakni program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra, serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

Dalam merancang program-program GOJEK SWADAYA, GOJEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.

“Dari hasil temuan lapangan lewat program Kopdar, terhitung ribuan mitra driver Surabaya telah terdaftar sebagai penerima manfaat GOJEK SWADAYA mulai dari proteksi barang dan kesehatan, hingga menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau. Dan kami optimis dengan sosialisasi yang terus kami lakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah,” ujarnya..

Michael menambahkan bahwa dari 38.000 mitra yang mengikuti program GOJEK SWADAYA di Surabaya ini, ada 30.000 diantaranya telah mengikuti program proteksi asuransi baik Pasar Polis maupun Allianz. Selain itu ada lebih dari 8.000 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan. Serta lebih dari 65 mitra yang mengikuti program tabungan baik haji dan umroh.

“Mitra driver Surabaya telah terdaftar sebagai penerima manfaat GOJEK SWADAYA mulai dari proteksi barang dan kesehatan, hingga menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau. Kami optimis dengan sosialisasi yang terus dilakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah,” tutup Michael. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *