Gubernur Khofifah Apresiasi Bus Gerai Vaksinasi Polresta Sidoarjo

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi Gerai Vaksin Mobile di dalam bus berwarna merah yang digagas oleh Polresta Sidoarjo di halaman GOR Sidoarjo.

“Ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya sebagai percepatan vaksinasi di daerahnya masing-masing. Ini keren sekali. Terima kasih atas inisiatifnya dari Polresta Sidoarjo. Sangat memungkinkan untuk dicontoh daerah lain,” katanya.

Di dalam gerai tersebut terlihat proses vaksinasi mulai dari pendaftaran dan pendataan, screening kesehatan, dan vaksinasi. Ketika menyaksikan proses vaksinasi di dalam gerai tersebut, Gubernur Khofifah menanyakan kenyamanan dan kondisi peserta vaksin setelah memperoleh vaksinasi.

“Bapak- Ibu ini bagus sekali nggih ada vaksinasi di dalam bus. Bagaimana rasanya setelah divaksin? Bismillah semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat nggih. Meski sudah divaksin jangan lengah, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” sapanya

Menanggapi pertanyaan dari Khofifah, para peserta vaksin serempak menyatakan sangat antusias dan menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya vaksinasi di GOR Sidoarjo dan juga Gerai Vaksin Mobile Polres Sidoarjo.

Sebelum meninjau vaksinasi, Gubernur Khofifah juga berkesempatan membagikan puluhan paket sembako untuk tukang becak dan pedangan asongan yang biasanya berada di sekitar GOR Delta Sidoarjo.

Turut hadir dalam peninjauan vaksinasi tersebut, antara lain Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Direktur Bussines Suara Surabaya Wahyu Widodo, Pimpinan Redaksi Radio Suara Surabaya Eddy Prastyo, serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim. (q cox, tama dinie)

Reply