H. Hamsyuri, SH, Kakak Kandung Bupati Tanbu Tutup Usia 

BATULICIN (Suarapubliknews) – Saudara kandung Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar, bernama H. Hamsyuri, SH (69 tahun) bin A A Syamsu meninggal dunia pada hari Kamis (11/08/2022) pukul 19.33 wita di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Kabar duka tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu H. Ambo Sakka, saat kegiatan majelis taklim lailatul jum’at yang digelar di Mesjid Darul Azhar Nurussalam, Kecamatan Simpang Empat.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia bapak H. Hamsyuri kakanda Bupati Tanbu H.M. Zairullah Azhar,” ucap Ambo Sakka dihadapan jemaah usai menerima telpon dari Bupati.

Pada kesempatan itu, Ambo Sakka minta jemaah mendoakan yang terbaik untuk almarhum. “Mohon doa untuk almarhum semoga dosa-dosa beliau diampuni dan amal kebaikannya diterima Allah SWT. Sementara acara doa dan tahlil dipimpin langsung oleh Habib Abdullah bin Thohir.

Diinfokan jika pada Jum’at (12/8) jenazah dibawa dari Jakarta menuju rumah duka di Jalan 7 Februari Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Rencana jenazah dimakamkan sore hari.

Sekedar informasi, almarhum H. Hamsyuri, SH merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal dapil 6 yang meliputi wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

H. Hamsyuri juga pernah mengabdi di pemerintahan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), bahkan pernah memegang sejumlah jabatan penting di Kabupaten Tanah Bumbu. (q cox, Imran)

Foto H. Hamsyuri, SH (alm) semasa masih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

Reply