Hotel & RestoPeristiwa

Hadirkan Romadhon Vaganza, Midtown Residence Surabaya Sajikan 99 Item Menu Otentik

82
×

Hadirkan Romadhon Vaganza, Midtown Residence Surabaya Sajikan 99 Item Menu Otentik

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Berbuka puasa di bulan Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, digunakan sebagai momen untuk dilewati bersama orang terkasih maupun untuk pertemuan bisnis guna mempererat tali silaturahmi. Midtown Residence Surabaya menghadirkan menu khas Timur Tengah yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet).

Tersaji lebih dari 99 item favorit hasil kreasi Chef Sudibyo yang sudah terkenal di Surabaya dengan masakan otentiknya. Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert yang bervariasi. 

General Manager Midtown Residence Surabaya, Bayu Andi Bawono, mengungkapkan meski Presiden Joko Widodo memutuskan untuk melonggarkan kebijakan penggunaan masker di luar dan di dalam ruangan, namun Midtown Residence Surabaya tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. 

Selain itu hotel dengan 19 Lantai ini menyediakan promo menarik yakni Buy 9 Get 10 Free. Buka Puasa Romanza Middle East AYCE ini disajikan setiap hari selama bulan Ramadan. Para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan Voucher Kamar yang akan diundi setiap minggunya dan Grand Prize berupa Microwave, Smart TV dan sepeda gunung yang diundi pada akhir periode. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *