Halal Bihalal Lintas Partai, Para Ketua Parpol di Surabaya Bahas Kota Pahlawan Pasca Pandemi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Para Ketua Partai di Kota Surabaya berkumpul dalam rangka menggelar acara Silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal pasca dilaluinya Bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam.

Pertemuan lintas partai ini juga disisipi dengan dialog untuk bertukar pikiran tentang bagaimana Surabaya pasca pandemic, termasuk upaya-upaya pemulihan ekonomi dan program-program padat karya yang menyerap banyak tenaga kerja di kota Surabaya.

Hal ini disampaikan Arif Fathoni Ketua Partai Golkar Surabaya, yang bertindak sebagai juru bicara acara pertemuan lintas partai tersebut.

“Kami mendukung penuh kebijakan walikota dalam mengalokasikan 40 persen APBD untuk pemberdayaan UMKM di kota Surabaya,” ucap Toni-sapaan akrab Arif Fathoni. Jumat (20/05/2022)

Menurut Ketua Fraksi Gokar DPRD Surabaya ini, pertemuan lintas partai juga mendukung program walikota untuk melakukan upaya-upaya pengentasan kemiskinan di kota Surabaya sehingga MBR tahun depan sudah berkurang banyak.

Namun, pihaknya juga akan membantu mengerahkan seluruh infrastruktur partai mensosialisasikan program 40 persen APBD untuk UMKM. ‘Sehingga ekonomi masyarakat bisa bergeliat dan tumbuh pasca hantaman Pandemi Covid 2 tahun terakhir,” pungkasnya. (q cox)

Reply