Hari Anak Nasional, Best Western Papilio Hotel Ajak Murid SLB Siswa Budhi Lomba Menggambar

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menyambut Hari Anak Nasional, Hotel Best Western Papilio Hotel melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa Siswa Budhi Gayungan.

Execitive Assistant Manager Best Western Papilio Hotel Choirul Anam mengatakan tidak sekedar kunjungan, pihaknya juga mengajak anak – anak SLB Siswa Budhi bermain dengan menadakan lomba mewarnai. “Pada kesepatan ini kami ingin menunjukkan kredibilitas yang telah dicapai dan diperjuangkan oleh anak – anak SLB,” ungkapnya.

Kepala Sekolah Siswa Budhi David Alma Arif Nugroho mengatakan sangat berterima kasih dan bersyukur sekali dari Best Western Papilio mau mengadakan CSR di Siswa Budhi, Karena anak – anak SLB memang perlu diperhatikan dan diberikan tempat di mata masyarakat

“Anaka – anak ini kedepannya juga bisa berkarya dan membaur di masyarakat umum serta memiliki masa depan yang cerah. Harapan dari orang tua murid anak – anak SLB yang terutama adalah agar anak mereka bisa Mandiri kelak,” katanya didampingi Penanggung Jawab Keterampilan SLM/SMALB Siswa Budhi Sri Wiyati.

Choirul Anam, berharap ke depannya juga bisa bekerja sama dalam membantu Anak SLB untuk berkarya, Serta memberi kesempatan pada mereka untuk menjual karyanya di seluruh Indonesia. “Seperti salah satu produk yang mereka buat, berupa batik tulis hasil dari siswa SMA Luar Biasa siswa Budhi,” tambahnya.

Kegiatan CSR berlangsung di Halaman Sekolah dan diikuti oleh 30 murid SD, 13 guru pembimbing dan beberapa staff dari Best Western Papilio Hotel. Selain memberikan kenang – kenangan kepada para murid, Best Western Papilio Hotel juga memberikan uang tunai untuk sekolah. (Q cox, tama dini)

Reply