Bisnis

Hemat Akhir Tahun, Harga Teman Datang Lagi di Giant

20
×

Hemat Akhir Tahun, Harga Teman Datang Lagi di Giant

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pelopor retail modern di Indonesia, Giant yang merupakan salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) kembali meluncurkan program Harga Teman.

Territori Head Giant, Christianus SW mengatakan program ini resmi diluncurkan di Giant Rajawali Surabaya dan di Giant Taman Yasmin Bogor pada 31 Oktober mendatang, program ini sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja.

“Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui dengan harga murah berkualitas sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan srta tetap dapat menabung apalagi di akhir tahun seperti ini, dimana kebutuhan semakin bertambah,” katanya.

Dalam peluncuran Harga Teman kali ini, Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan berkualitas, seperti Serba Serbu Sepuluh Ribu dimana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10,000,-, dengan diskon hingga 45%.

“Ada juga 5 SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, yang akan berubah setiap minggunya. Produk Iconic kali ini adalah Salmon yang dijual dengan Rp 18,900,-/100 gr,” papar Christianus.

Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai supplier terbaik menyiapkan “Pesta Diskon” dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal dijual dengan harga yang terjangkau. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *