ILSC dan Hipakad Jatim Teken MoU, Andry Ermawan: Kini memiliki Base Camp lapangan tembak sendiri

SURABAYA (Suarapubliknews) – Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) kini memiliki base camp lapangan tembak sendiri yang berada di Lapangan Tembak di Kodam Surabaya, Lapangan tembak itu merupakan hasil sewa yang kontrak kerjasamanya sudah ditandatangani oleh ILSC dengan Hipakad Jatim di Sekretariat Hipakad Jatim. Kamis (27/1/2022).

Penandatanganan MoU kontrak kerjasama tersebut dihadiri oleh Ketua HIPAKAD Jatim Bp. H. PRIYO EFFENDI,SH didampingi RM Gunawan selaku sekretariat HIPAKAD JATIM dan dari ILSC hadir langsung Ketum ILSC Andry Ermawan,SH dan Sekjen ILSC Aria Duta,SH.

Dengan adanya lapangan tembak itu bisa menjadi sarana kegiatan rutin latihan 2 kali dalam 1 bulan yang digelar oleh ILSC. Selain itu diharapkan juga menjadi sinergi yang positif dengan Hipakad Shooting Club untuk menggelar event-event kegiatan lomba menembak bersama untuk event nasional ke depan.

ILSC juga bersinergi dengan jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK) yang diketuai oleh Budi Mulyono selaku ketua umum KOMPAK.

Ketua umum ILSC, Andri Ermawan berharap adanya sinergi ini bisa menjalin silaturrahmi dan persaudaraan tetap terjaga.

“Penandatanganan MoU kali ini menunjukkan ILSC memiliki banyak peminat, semoga sinergi dan silaturrahmi ini bisa terjalin dengan baik, salam satu target, dor.. dor.. dor,” pungkas Andri Ermawan. (q cox)

Reply