Peristiwa

iMoi : Perempuan Itu Harus Percaya Diri dan Berkarakter

22
×

iMoi : Perempuan Itu Harus Percaya Diri dan Berkarakter

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sebagai seorang wanita karier, perempuan tentunya harus berkarakter, pamilihan pakaian tentunya menjadi salah satu penunjang. Hal ini yang melatarbelakangi KLT New dan Glads Collection mengeluarkan Brand baru, iMoi dalam gelaran Surabaya Fashion Parade 2023 yang mengambil tema ‘Enigmatico’

Owner dari KLT NEW dan Glads Collection, Gladys mengatakan seorang wanita karier sebagai garis depan dalam pekerjaaannya sangatlah memperhatikan penampilannya. “Tampil cantik tapi tetap tegas, fenimin namun juga maskulin, itu yang saya dan rekan saya tuangkan dalam brand baru ini,” katanya.

Gladys ini memadukan konsep feminis dan maskulin dalam satu desain busana, sehingga yang muncul adalah gaya edgy. Konsep busananya kali ini lebih casual dan bisa digunakan sehari-hari. “15 busana dengan gaya edgy, jadi ada rok, celana, dress, blazer dan lainnya. Yang bisa dipadupadankan sesuai dengan selera fashion masing-masing,” lanjutnya.

Ia menerangkan, busana yang hadir lewat proses kreatif selama satu bulan ini, memiliki desain garis-garis tegas yang memberi kesan tidak terlalu feminim. “Untuk menambah kesan ceweknya, bisa pakai rok atau celana seperti yang saya gunakan. Jadi benar-benar ada di tengah tidak terlalu feminim dan juga tidak telalu maskulin, garis-garis tegah menyatukan itu,” paparnya.

Sementara itu, melalui karya ini, ingin memberi pesan bahwa wanita harus menjadi diri sendiri. Ia berharap lewat karyanya semua wanita bisa mengekspresikan diri lewat fashion yang dikenakan. “Kalau sudah percaya diri, mau pakai busana apapun pasti terlihat keren. Sebaliknya kalau sudah tidak percaya diri akan terlihat tidak bagus apa yang dikenakan,” terangnya.

Pesan lewat busana ini juga disampaikan lewat tema yang dipilih yakni iMOi yang memiliki arti kata ‘Aku’. “Artinya saya, jadi busana ini diharapkan bisa membuat pemakainya lebih percaya diri. Karena value dari seorang wanita itu adalah percaya diri dan karakter, keduanya harus balance,” tutup Gladys. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *