Informa Electronics Buka Gerai Pertama di Bandung

BANDUNG (Suarapubliknews) – Grup bisnis Kawan lama Retail, PT Home Center Indonesia atau INFORMA membuka gerai pertama INFORMA Electronics di Bandung. Informa merupakan pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis,

Business Operation Director PT Home Center Indonesia, Daniel Trisno, mengatakan mengusung slogan The Most Complete Home Electronics & Appliances, INFORMA Electronics menyediakan berbagai kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

“Sebelumya, produk elektronik sudah menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko INFORMA dengan konsep counter dan e-catalogue, yang mendapatkan respon positif dari pelanggan. Hal tersebut menjadi latar belakang kami untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independent,” katanya.

INFORMA Electronics, yang kini telah berada di tiga lokasi, yaitu di Living World Alam Sutera Tangerang, Neo Soho Jakarta dan BEC Bandung. “Kami berharap kehadiran INFORMA Electronics di Bandung dapat menjadi destinasi baru untuk memenuhi kebutuhan produk eletronik dengan pelayanan staf yang ramah dan professional,” lanjut Daniel.

INFORMA Electronics menyediakan produk terlengkap pada kategori elektronik rumah tangga seperti koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik.

Untuk produk home entertainment, tersedia koleksi TV berbagai ukuran, speaker, hingga mini compo. Keunikan dari INFORMA Electronics adalah konsep yang memadukan teknologi dari produk elektronik dengan furnitur. (q cox, Tama Dinie)

Reply