Jadi Garda Terdepan, Tenaga Kesehatan di Tanbu Dibekali Vaksin Booster

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Sebanyak 360 tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Tanah Bumbu mulai mendapat suntikan vaksin Booster. Vaksin booster ini adalah Moderna Covid-19 Vaccine dari Inggris, yang tentu berbeda dengan vaksin sebelumnya yaitu Sinovac yang berasal dari China.

Kajari Tanbu M. Hamdan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Vaksinasi booster ini diberikan hanya untuk tenaga medis se Kabupaten namun hal ini akan dilakukan secara bertahap.

“Pemberian vaksin ke 3 ini tentu sangat lah penting diberikan kepada tenaga kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terpapar virus Covid-19” ucapnya dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Batulicin pada Kamis pagi (19/08/2021).

Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar hadir pada acara pemberian Vaksinasi Booster kepada tenaga kesehatan se Kabupaten Tanah Bumbu

Bupati Tanbu HM. Zairullah Azhar dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi luar biasa atas terselenggaranya kegiatan pemberian vaksin ke 3 ini untuk nakes Tanbu.

“Semoga dengan pemberian vaksin booster ini, nakes kita lebih bisa mempersiapkan diri dalam berjuang di tengah masyarakat yang terpapar virus Covid-19,” katanya.

“Harapan kami selaku pemerintah daerah hal ini mampu memberikan kemampuan optimal kepada nakes sehingga tidak mengalami kendala lagi nantinya”, tambah Bupati. (q cox, Imran )

Reply