BisnisNasional

Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022, FIGROUP Tawarkan Beragam Program Menarik

20
×

Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022, FIGROUP Tawarkan Beragam Program Menarik

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 guna mendukung industri roda dua Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

“Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” katanya.

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP di IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

“Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik,” katanya.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGROUP di antaranya adalah FIFGROUP Next Stop Model dan FIFGROUP Fun Games. Sedangkan, kegiatan workshop menarik yang dihadirkan FIFGROUP khusus untuk IMOS kali ini, yaitu workshop pembuatan desain Denim Vest, menyablon Scarf atau Slayer, hingga mendesain helm dengan motif pinstriping yang saat ini diminati oleh sejumlah komunitas pencinta roda dua.

FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services, yaitu FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA yang melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP dalam pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *