Jaga Soliditas Kader dan Misi Gotong Royong, DPC PDIP Surabaya Gelar Rakercab

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Dalam rangka menjaga soliditas kader, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya menggelar acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di gedung Dharma Wanita jalan Kalibokor Surabaya, Minggu (30/9/2018)

Acara ini melibatkan seluruh kader dan jajaran pengurus, mulai dari anak ranting, ranting, PAC dan DPC serta seluruh Caleg, baik untuk DPRD Surabaya, DPRD Jatim maupun untuk DPR RI.

Istimewanya, agenda rutin DPC PDIP Surabaya ini juga di hadiri tokoh nasional asal PDIP yang saat ini telah tercatat sebagai Caleg DPR-RI untuk Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo, yakni Indah Kurnia dan Puti Guntur Soekarno.

Selaku pimpinan rapat, Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDIP Surabaya mengatakan bahwa seluruh kader, terutama yang telah tercatat sebagai Caleg telah siap melakukan kampanye Pilpres dan Partai.

“Semua caleg dari dapil surabaya mulai DPR RI, propinsi dan kota akan bergotong royong untuk kampanye Pilpres dan Partai,” ucap Whisnu saat dikonfirmasi media ini soal apa hasil Rakercab. Senin (1/10/2018)

Politisi PDIP yang saat ini menyandang jabatan Wakil Wali Kota Surabaya ini juga menuturkan bahwa kehadiran Mbak Puti (Puti Guntur Soekarno) dan Indah Kurnia semata-mata karena merupakan Caleg dari PDIP.

“Kehadiran mbak puti dan Indah Kurnia adalah sebagai Caleg PDIP Perjuangan dari dapil Surabaya-Sidoarjo,” pungkasnya. (q cox)

Foto By Bagas Kapuas

Reply