Jalan Cintaku, Langkah Perdana Rolly Potu Masuki Dunia Musik Indonesia

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jalan Cintaku adalah berkisah tentang rasa suka seorang cowok pada cewek dan berharap lebih. Tetapi, ternyata sang cewek menganggap hubungan mereka biasa-biasa saja.

Pelantun single Jalan Cintaku, Rolly Potu mengatakan single yang ia ciptakan 10 tahun yang lalu ini akhirnya dirilis setelah diaransemen oleh Harry Anggono, sosok yang juga berada di belakang sukses penyanyi ternama Glenn Fredly.

“Butuh proses yang tidak sebentar dalam akhirnya lagu ini dapat rilis. Kesibukan sebagai pengacara membuat saya tak bisa segera masuk dapur rekaman. Saya juga perlu waktu hingga enam bulan untuk ngobrol dan menuntaskan konsep single perdana itu,” katanya.

Meski lewat jalur Indie Rolly tetap optimis karyanya bisa disukai dan dinikmati dengan baik oleh banyak masyarakat, khususnya para milenial. Bergenre POP and Groove, lagu ini ini bukan berdasarkan mengikuti pasar namun berdasarkan kisah cintanya di masa SMAnya.

“Saya optimis karya saya ini bisa diterima masyarakat indonesia meski lagu saya di luncurkan maupun dikenalkan hanya lewat jalur indie yaitu Spotify dan Joox,” tegas pria kelahiran 1 Noveber 1990 ini.

Produser yang juga mengaransemen Jalan Cintaku, Harry Anggono menambahkan single memang penting untuk menandai hadirnya seorang musisi di jagad musik. Dan Rolly salah satu yang punya lagu bagus.

“Lihat saja kontes menyanyi yang ada. Ketika seseorang jadi juara, nama dia akan muncul selama setahun. Setelah itu, ketika muncul juara Idol yang baru, dia akan hilang. Itu karena dia nggak punya lagu sendiri,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply