Jelang Pencoblosan, Ini Pesan ZR ke Seluruh Pendukung dan Simpatisan

BATULICIN (Suarapubliknews) – Hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi, berbagai manuver sedang dilakukan oleh pihak lawan sehingga semuanya harus tetap berhati -hati dan jangan sampai kecolongan.

Pihak lawan memiliki pengalaman di 2 kali Pilkada sebelumnya, tentu untuk menang mereka akan melakukan segala cara, oleh sebab itu jangan sampai lengah, perkuat barisan jangan sampai terpengaruh. Walapun hasil sourvey ZR berada pada angka tertinggi namun kita harus tetap waspada.

Demikian yang disampaikan Zairullah pada kampanye di 5 Desa di Kecamatan Kusan Hilir pada Jum’at (27/11/2020).

“Satukan semua kekuatan jaga tugas masing – masing, jangan sampai kita kecolongan, ingat selalu waspada dalam segala hal, tambah kekuatan tim agar kemenangan berada dipihak kita,” pesan Zairullah untuk semua pendukung ZR.

Sementara Hamsuri, S.H. anggota DPRD Propinsi Kalsel hanya menyampaikan bahwa pemimpin itu jangan hanya memikirkan dunia saja namun juga harus memikirkan akhirat karena suatu saat semuanya akan masuk kedalam kubur.

“Oleh sebab itu pesan saya terhadap calon Bupati Tanah Bumbu, adinda saya Zairullah Azhar, sering – seringlah berbuat kebaikan dan tetaplah pada jalan Allah Swt agar masyarakat Tanah Bumbu dapat menikmati yang namanya kesejahteraan,” ujar Hamsuri.

Pakle Jan juga tidak mau ketinggalan dia berpesan kepada seluruh pendukung ZR agar tidak menanggapi semua isu – isu yang beredar selama ini, karena semua itu tidak benar dan itu hoax.

“Saya sudah mengetahui apapun yang akan dilakukan oleh pihak lawan, kita hanya perlu memantapkan niat bahwa pada tanggal 9 Desember 2020 pilihan kita tetap pada ZR No urut 3, jangan sampai berubah”ucap Pakle

“Mereka sudah kehabisan akal dan tidak ada lagi yang mau mengikuti mereka, oleh sebab itu mereka hanya menggunakan jasa tukang bakso, tukang ojek, tukang beca, anak – anak muda yang baru menanjak remaja, itu yang mereka mamfaatkan untuk mempengaruhi warga, tapi saya rasa warga sudah cerdas, mereka tau mana yang baik dan mana yang buruk”sebut Pakle Jan. (q cox, Imran)

Reply