Jelang Pencoblosan, Tim Kampanye Paslon ZR Kian Gencar Turun ke Desa

BATULICIN (Suarapubliknews) – Tim kampanye Zairullah Rusli (ZR) mengunjungi 5 desa di Kecamatan Karang Bintang, yang diikuti oleh 9 partai pengusung dan pendukung, diantaranya Fawahisa Mahabatan dari partai PAN, Hasanuddin dari partai PKB, Aris Fadillah, PKB, Ibu H. Darwati, PKB, dan Pakle Jan yang dikenal sangat militan.

Adapun Desa – desa yang dikunjungi untuk kampanye dan silaturahmi tim kampanye ZR adalah Desa Manunggal, Desa Maju Sejahtera, Desa Pematang Ulin, Desa Rejowinangun dan Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang.

Berbagai macam permintaan selalu diajukan warga di setiap desa, dan jawaban Zairullah terhadap warga adalah setelah 9 Desember 2020 semua permintaan warga akan dipenuhi apabila ZR menang di perhelatan Pilkada nanti.

“Bila di ridhoi Allah Swt maka kemenangan ZR merupakan kemenangan seluruh masyarakat Tanah Bumbu khususnya anak yatim, orang tua jompo, janda tua, janda muda dan guru – guru ngaji,” ujar Zairullah saat berorasi, Kamis (26/11/2020).

Semua hajat warga sudah masuk dalam Visi dan Misi paslon ZR, oleh sebab itu semua yang menjadi hajat warga akan dipenuhi setelah terpilih pada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya hanya minta do’a dan dukungan dari seluruh warga, kalau keinginannya ingin dipenuhi maka tunaikan hajat kita semua untuk mencoblos No urut 3 di hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang,” pinta Zairullah.

Tidak henti – hentinya pakle Jan mengingatkan agar masyarakat jangan muda terprofokasih oleh pihak lain, yang penting pada 9 Desember 2020 tetap pada pendirian. “Coblos no 3, ZR menang, masyarakat menang dan semuanya menang” pungkas Pakle. (q cox, Imran)

Reply