NasionalPeristiwa

Kadiskominfo Ardiansyah Berpulang, Pemkab Tanbu Berduka

23
×

Kadiskominfo Ardiansyah Berpulang, Pemkab Tanbu Berduka

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN (Suarapubliknews) ~ Kabar duka yang mendalam atas wafatnya Kepala Dinas Komunikasi Informasi Dan Informatika SP Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah S.Sos tidak hanya dialami keluarga almarhum.

Namun Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah Tanbu H.ambo Sakka pun merasa kehilangan sosok yang selama ini dianggap loyal terhadap pimpinan.

“Almarhum adalah sosok yang loyal terhadap pimpinan ,selama ini tidak pernah mendengar keluhan atau keluh kesah tentang pekerjaan,dan segala pekerjaan dilaksanakanya dengan penuh rasa tanggung jawab.semoga ini menjadi amal ibadah yang ternilai Dimata Allah SWT.,”kata Sekda saat melepas jenazah Alm.Ardiansyah di Masjid Nahdatul Salam Campaka Sari Banjarmasin,Senin (24/04/2023).

Semasa hidupnya lebih banyak dia dharmakan dirinya untuk Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan selama ini sudah memberikan yang terbaik buat Tanah Bumbu

“Kami atas nama pemerintah daerah sangat merasa kehilangan,semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya.,”ujar Sekda.

Diketahui, Almarhum Ardiansyah wafat pada Minggu malam 23 April 2023 jam 22.45 di rumah sakit Ansyari Saleh Banjarmasin.

Semula dikabarkan mengalami sakit jantung,dimana pada hari Jumat H-1 lebaran di larikan ke rumah sakit Marina Batulicin ,setelah besoknya dalam suasana lebaran Almarhum dilarikan ke rumah sakit Ansyari Saleh Banjarmasin. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *