Kakek 70 di Desa Teles Ngadiluwih Kediri Tewas Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Diduga tak kuat menahan rasa sakit yang dideritanya, Tujud Kakek (70) Warga Dusun Karanglo,Desa Teles Kecamatan Ngadiluwih Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kabar ini disampaikan AKP Iwan Setyo Budi Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, jika korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam posisi gantung diri menggunakan tali warna biru yang diikatkan pada blandar (balok kayu) kandang sapi di belakang rumahnya.

“Keberadaan korban diketahui sekitar 05.00 Wib oleh keluarganya yang kemudian memberitahukan perangkat dan dilanjukan melapor ke Polsek Ngadiluwi,” Ucap AKP Iwan Setyo Budi kepada reporter Suarapubliknews.net. Kamis (12/8/2021)

Kapolsek Ngadiluwih mengatakan, jika sebelumya korban mengeluh dadanya sesak nafas kepada Sugian (47) seorang Perangkat Desa setempat dan dia sempat ditawari obat serta oksigen namun korban menolaknya dengan alasan ingin beristirahat

“Dari hasil olah TKP korban ini murni gantung diri karena di leher terdapat bekas luka jerat tali, serta mengeluarkan seperma,” Pungkasnya.(q cox, Iwan)

Reply