Kampanyekan Bali Telah Pulih, Goweser Cewek Dilepas Armuji

SURABAYA (Suarapubliknews) –  Ir Armuji, MH, calon wakil wali kota paslon nomor urut 1 melepas belasan goweser asal Bali dengan menempuh rute 1.000 KM dari Jakarta-Bali etape kedelapan di Jalan kawasan patung Bambu Runcing, Jalan Panglima Sudirman, Rabu (11/11/2020) pagi.

Kegiatan goweser yang semuanya cewek ini dalam rangka menyosialisasikan kondisi Bali yang kini sudah pulih dari pandemi Covid-19 yang sempat membuat Bali terpuruk.

“Mereka (goweser cewek, red) ini mengampanyekan kondisi Bali yang sudah pulih ini dengan cara bersepeda 1.000 KM dari Jakarta-Bali. Supaya Bali menjadi jujugan wisatawan khususnya domestik. Mereka menegaskan jika Bali sudah pulih, dan bisa dikunjungi,” ujar Armuji di sela persiapan melepas goweser cewek tersebut.

Pelepasan pagi tadi, lanjutnya, merupakan etape yang kedelapan. Sebelumnya, para goweser ini telah menempuh perjalanan etape ketujuh dari Tuban ke Surabaya. Mereka berangkat dari Jakarta sejak sepuluh hari yang lalu.

“Selama dua malam kemarin, mereka menginap di Surabaya. Tadi, mereka ditemani para goweser Surabaya untuk diantarkan sampai perbatasan Surabaya di Bundaran Waru. Mereka akan menuju ke Probolinggo, ” sambung mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Rara, Koordinator Goweser Bali sangat berterimakasih atas sambutan yang dilakukan oleh Armuji. Ia berharap apa yanh dilakukan ini akan membantu memulihkan kembali perekonomian di Bali.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pak Armuji. Terima kasih dengan teman-teman Surabaya yang telah mendukung kegiatan kami, ” pungkas. (q cox)

Reply