Jatim RayaPeristiwa

Kapolres Kota Kediri Pimpin Sertijab Kasat Reskoba dan Kapolsek Tarokan

69
×

Kapolres Kota Kediri Pimpin Sertijab Kasat Reskoba dan Kapolsek Tarokan

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) ~ Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskoba dan Kapolsek Tarokan dilaksanakan di halaman Mako Polres Kediri Kota pada.Senin (9/10/2023).

Hadir dalam Sertijab tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kediri, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran beserta anggota.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota yang sebelumnya dijabat AKP Ipung Herianto digantikan diemban Iptu Bowo Tri Kuncoro yang sebelumnya menjabat Kanit Lidik Satresnarkoba Polres Tulungagung. Kemudian, AKP Ipung Herianto menempati jabatan barunya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ngawi.

Kemudian Kapolsek Tarokan AKP Karyawan Hadi mengemban tugas baru sebagai Kasat Resnarkoba Poles Lamongan. Sebagai gantinya, ditempati AKP Tutur Yudho Prastyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sampang.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Kediri Kota.Dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Tarokan yang baru di Polres Kediri Kota.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri,” jelasnya.

AKBP Teddy Chandra berpesan kepada pejabat baru maupun lama yang saat ini mendapatkan tugas di tempat barunya agar segera menyesuaikan diri sesuai dengan tugas dan tupoksinya serta tanggung jawabnya masing-masing.

Hal ini dilakukan untuk kepentingan organisasi seiring dengan perkembangan situasi dan kepentingan personel dalam hal pengembangan karir mereka.

“Untuk pejabat lama mengabdi di Polres Kediri Kota tentunya ada banyak hal-hal baik yang sudah ditorehkan,” bebernya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Tarokan yang baru agar dapat melanjutkan tugas maupun program dari pejabat lama. Mulai dari memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun meningkatkan tugas pokok Polri secara maksimal sesuai dengan harapan masyarakat.

Kemudian,terus menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dengan TNI, Instansi Pemerintah maupun masyarakat agar berbagai isu yang dapat menganggu Kamtibmas terutama menjelang Pemilu 2024 dapat segera ditangani dengan cepat dan tepat.

“Hal yang terpenting adalah dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKBP Teddy. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *