Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Di Kabupaten Kediri Menjadi 81 Orang

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri menjadi 81, setelah mendapatkan dua tambahan pasien baru yaitu 1 orang warga Desa Siman Kepung dan 1 lagi warga asal Desa Besok Kecamatan Gurah.

dr Ahmad Chotib Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan, untuk pasien dari Desa Siman berinisial J (15) merupakan pelajar SMP.

Saat ini pasien J sedang menjalani perawatan di Rumasakit HVA Tulungrejo Pare Kediri, dan untuk 1 pasien dari Desa Besok menjalani perawatan di Rs Petrokimia Gresik

“Dua orang pasien ini merupakan klaster baru yang mana pihak kami masi menelusuri asal usul riwayat pasien,” Ucap dr Ahmad Chotib Kepada Media ini. Minggu (24/5/2020)

Menurut Ahmad Chotib, untuk memutus mata rantai penyebarannya, langsung dilakukan penanganan terhadap keluarganya karena ada kontak langsung dengan pasien

“Untuk pasien yang berasal dari Desa Siman sehari hari dia hidup bersama dengan kakek dan neneknya,”   (q cox, Ipungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply